Game Sharing Experience: The Croods (Smartphone)

Cover art
               Halo, guys! Setelah lama tidak mengepos, IndoKref mengepos tentang game smartphone yang sudah diunduh lebih dari 10 juta kali! Game dari film-nya yang terkenal, The Croods, ini sangat asyik
dan seru untuk dimainkan. Hampir sama seperti Clash of Clans, hanya saja ini tidak ada pertempurannya. Lebih tepat lagi game ini seperti game Ice Age Village. Hampir mirip. Hanya saja Ice Age Village memiliki mini games di dalamnya, sedangkan The Croods tidak ada.
               Game buatan Rovio ini memiliki grafik yang hampir sama dengan game-game baru sekarang. Grafiknya setengah 3d. Game ini juga hanya berukuran 20 mb-an. Kita bisa memilih ingin bermain sebagai tamu atau memakai akun dari Rovio. Baiklah, IndoKref akan membagikan screenshot-nya.

The Croods - screenshot
             Game ini juga bagus dan tidak ada unsur-unsur kekerasan. Jadi aman untuk anak-anak yang suka bermain game android atau iOS. Baiklah, langsung saja kalau ingin diunduh, klik di sini untuk ke Play Store dan di sini untuk ke App Store. Terima kasih telah datang ke blog ini dan juga terima kasih telah memberikan komentar. Datang lagi ya ke blog ini!

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © IndoKref Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger