Web Sharing Experience: Blogger.com

           Halo, guys! Apa kabar? Pada postingan kali ini, IndoKref akan membagikan informasi tentang salah satu web penyedia web yang paling besar. Dan web ini dimiliki oleh Google. Mungkin tidak akan asing lagi untuk para pemilik blogger, seperti IndoKref.

Blogger.com sangat berguna bagi kita, karena tidak hanya kita dapat membuat web dengan gratis, kita bisa memperkenalkan kepada dunia blog kita dan kita dapat mencari uang dari blog kita!
          Memang butuh perjuangan untuk membuat blog yang enak dipandang mata, mempunyai informasi-informasi, dan sebagainya. Tapi, jika kita sudah terkenal, kita bisa mendapatkan kebih dari 250 penayangan dalam waktu sehari. Keren,bukan?
          Apalagi tidak ada batasan untuk kita mempublikasikan pos dan membuat label-label untuk pos kita (tapi ada batasan jika kamu memasukkan lebih dari 25 label berbeda ke dalam satu pos). Blogger juga menyediakan akses dengan cepat dan mudah untuk kita dapat memonitor perkembangan dan jumlah penayangan blog kita.
         Selain itu, banyak fitur-fitur yang sangat bermanfaat saat kita menulis atau membuat pos. Biasanya bisa kita lihat tepat di atas secarik kertas pos kita saat kita sedang menulis pos. Pokoknya Blogger sangat berguna!
            Baiklah, cukup sekian dulu dari IndoKref tentang Blogger. Kalian bisa belajar lebih lagi tentang Blogger. Tolong tinggalkan komentarmu! Dan terima kasih telah sempatkan waktumu untuk datang ke blog ini. Sampai jumpa!

1 comments:

  1. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete

 

Copyright © IndoKref Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger