Si Cantik Nia part 2

    Yups akhirnya impianku terwujud, Si Nia akhirya ketangkap basah pas pelajaran mandarin, dia nyontek aku dan ketauan sama laoshi mandarinnya. wohooooooo.
Tapi kasian juga sih dia disuruh lari keliling lapangan sekolah 15 kali, tapi kan akhirnya dia dapet pelajaran biar ga nyontek. Ga lama setelah dia nyontek aku dia jadi dijauhin temen-temen trus yang lain pada deketin aku ._. what a miracle. Tapi kasian juga sama dia dijauhin temen-temen tapi lama-lama dia berubah jadi baik dan ga sombong gitu trus aku  bilang aja sama temen-temen yang lain "Semuanya, udah jangan jauhin Nia lagi kasian dianya udh kita semua kan berteman kelas 7b tuh harus kompak" kataku. Dan setelah semuanya udh mikir-mikir dan setuju akhirnya Nia jadi temenku , tepatnya temen baik karna dia tuh tempat curhat aku dan dia tuh pasti kasih saran kalo aku ada masalah. Yups itulah dia Si Cantik Nia.

The End~

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © IndoKref Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger