Si Cantik Nia part 1


    Ya, namanya Nia, Nia Wulandari si Cantik dan di kelas 7b yang menjadi bintang di kelas. Sombong dan selalu memamerkan kekayaannya, sok nyuruh-nyuruh si tepatnya. Aku si biasa saja yg hanya mempunyai 1 teman drpd si Nia itu.
Oh yah aku belom memperkenalkan diri, namaku Ana Putri Rahmat kepintaran otakku yah kurang lebih sama sih sama si Nia cuma dia menang cakep aja kesel aku sama dia semua yg dia bilang harus diturutin, dulu aku sempet mikir dia tuh baik dan cakep tapi dia itu tuh ada udang di balik batu rese banget. Nih yah waktu awal-awal masuk dia tuh baik banget ke aku tapi akhirnya aku malah disuruh ini itu makanya aku jauhin dia. Sahabat baikku tuh beda banget sama dia, namanya tuh Chelsea. Dia emang ga pinter-pinter banget cuma baik banget dia trus suaranya pas nyanyi tuh bagus banget kayak Katy Perry. Nih yah aku ceritaiin tentang Nia. Waktu ulangan fisika dia tuh nyontek ke aku krn dia duduk didepanku dia nanya gini nih "Na, itu yang nomor 5 gimana sih caranya, trus yang nomor 3 jawabannya apa?" kata si Nia. Trus aku bilang aja gini "Tuh liat aja sendiri" kataku ketus karena saking keselnya trus walaupun aku udh jawab gitu tapi dia masih nyontek bayangin aja coba. Trus waktu ulangan Mat "Na, itu caranya sama jawabannya itu gimana sih susah banget padahal aku udah belajar" kata si Nia yg udh bilang udh belajar tp aku ga percaya dan aku jawab kayak gitu lagi, sebenernya tuh yah aku pengen banget dia ketangkep basah sama guru kalo nyontek aku.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © IndoKref Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger