Cerpen: Lalu Siapa?

Hari ini Santi capek sekali , ia pulang dari sekolah sudah hampir larut malam. Setelah Santi sampai di rumah ia langsung mandi dan tidur. Tampaknya mamanya belum pulang ke rumah.
Santi memandang sisi ranjang sebelah kanan yang berukuran king size itu. Santi selalu tidur berdua dengan mamanya. Maklum , orang tua Santi sudah bercerai . Akhirnya karena sudah capek seklai, Santi pun tertidur.
Tik… tik… tik… (suara jam). Ia pun terbangun karena mendengar suara pintu terbuka. Ngeekkkk……., Santi tetap menutup matanya walapun ia terjaga. Ia merasa ada seseorang yang tidur di sebelahnya, mungkin mamanya, pikirnya. Tak lama kemudian, Santi mendengar suara tangisan. Hiks….hiksss…, Santi berpkir dalam hati “Hmmmm, tumben mama nangis. Ada apa ya ? Besok kutanya aja deh.” Kemudian ia melanjutkan tidurnya.
Keesokan harinya , ia bertanya pada mamanya. “Ma , kemarin mama nangis karena apa ?”tanyanya. “Hah? Mama nangis ? Mama itu kemarin malam lembur dan tidak pulang ke rumah. Mama menginap di rumah teman mama .Jadi mama tidak tidur dengan kamu Santi. Dan pagi ini mama baru pulang ke rumah.” Santi terdiam mendengar ucapan mamanya. “Jadi yang tidur dengan ku siapa ?”

~Samantha Devy C.~

1 comments:

  1. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete

 

Copyright © IndoKref Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger