Game Sharing Experience: Inflation RPG (Android&iOS)

Cover art
             Halo, guys! Selamat datang di blog ini! Pada postingan kali ini IndoKref akan membagikan informasi tentang game smartphone yang tidak biasa, yaitu Inflation RPG. Dari namanya saja, kita sudah tahu ini adalah game RPG yang tidak biasa. Kita dapat menaikan level tokoh kita berlipat-lipat ganda lebih cepat dari game RPG biasa.

Tapi, kita hanya bisa bermain 30 kali dalam sekali permainan ini. Jadi, jika kamu kalah melawan monster, kamu akan kekurangan 'lifepoint' dari 30 menjadi 28. Kamu bisa mendapatkan level 100 hanya dalam sehari!
             Gambar beresolusi hampir seperti Tiny Tower ini lumayan seru untuk dimainkan. Tidak perlu sampai mencari musuh terlalu lama dan banyak, kamu langsung bisa mendapatkan exp yang sangat banyak! Namun, karena sangat gampang untuk meningkatkan level di game ini, ada banyak area yang mempunyai banyak monster, bahkan ada yang mencapai level 700+! Makanya kita harus berhati-hati saat masuk ke sebuah area. Nah, IndoKref akan menampilkan screenshot-nya.

Inflation RPG - screenshot

Game ini sudah diunduh 100 ribu kali, jadi game ini tidak terlalu buruk!Game ini juga di-rating oleh 40 ribu lebih pengunduh dengan jumlah rating 4.5! Jadi, jika kamu ingin mengunduhnya, klik di sini untuk ke Play Store dan di sini untuk ke App Store. Kalau begitu, cukup sekian dulu dari IndoKref. Tolong berikan komentar ya! Sampai jumpa!

1 comments:

  1. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete

 

Copyright © IndoKref Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger