Game Sharing Experience: Saints Row IV (PS3,XBOX, PC)



          Halo, guys! Berjumpa lagi di blog IndoKref. Kali ini, IndoKref akan membagikan informasi tentang game yang sudah populer dan mirip GTA (Grand Theft Auto) ini. Yap, seperti di judul, namanya Saints Row. Karena IndoKref hanya baru mencoba yang ke-4 (sebenarnya, IndoKref juga sudah mencoba yang ke-2, tapi belum diselesaikan story linenya seperti yang ke-4), jadinya IndoKref akan membahas yang ke-4 terlebih dahulu.

          Game ini hampir seperti saudaranya Grand Theft Auto, hanya saja, menurut IndoKref, Saints Row 4 memiliki story line yang sangat menarik dan sangat asyik untuk dimainkan. Contohnya, jika kamu sudah memainkan game ini ke story line tertentu, kamu akan mendapatkan keahlian, seperti bisa menembakkan api atau es, telepati ( yang bisa mengangkat atau mendorong atau menarik benda dengan sesuka hati)  , mengguncangkan tanah, dan berapi (pokoknya memang harus dicoba!). Dan juga saat kamu ingin menyelesaikan story line, atau hanya iseng-iseng, kamu bisa memanggil semacam bantuan dari berbagai tokoh. Tentu saja, semakin banyak kamu menyelesaikan misi, semakin banyak karakter yang akan terbuka dan bisa membantu kamu. Tambah seru kan? Dan kalau tidak salah, game ini memiliki fitur multi-player! Wah, tambah betah di depan layar TV untuk bermain tuh!
          Oh iya, game ini bercerita tentang kita, yang menjadi presiden Amerika. Negara Amerika diserang oleh banyak alien. Dunia menjadi berubah. Dan juga alien-alien ini membuat dunia simulasi , di mana kita bisa masuk dan bisa keluar dari dunia simulasi itu (kalau story line yang kamu mainkan sudah cukup panjang). Kita akan menemukan berbagai tokoh yang terjebak di dunia simulasi ini juga. Nah, itu kelanjutan dari tokoh yang IndoKref sebutkan di atas. Kita bertempur dengan berbagai tokoh untuk merebut kembali dunia yang sudah dijajah oleh alien. Cukup menarik, bukan? Sudah saatnya IndoKref menunjukkan screenshot-nya.

Baiklah, cukup sekian dulu dari IndoKref. Terima kasih sudah berkunjung ke blog ini dan juga IndoKref sangat mengapresiasi jika kamu memberikan komentarmu di postingan ini. Sampai jumpa!

1 comments:

  1. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete

 

Copyright © IndoKref Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger