Game Sharing Experience: 13 Days in Hell (PC)

         Halo, guys! Pada postingan kali ini, IndoKref akan membagikan informasi tentang game flash yang tidak kalah asyik dimainkan. Namanya 13 Days in Hell.

13 Days In Hell adalah game FPS yang bercerita tentang kita sebagai survivor yang harus melawan zombie-zombie yang datang untuk memakan kita.
        Kita bisa mengupgrade (kalau tidak salah) senjata-senjata kita dan bisa membeli senjata! Hebat,kan? Apalagi game ini tidak perlu diinstall dan sizenya kecil sekali. Tidak sampai 50 mb. Permainan yang cukup menantang untuk mengisi liburan.
        Tapi, ada juga kelemahan di game ini, yaitu kita tidak bisa berjalan. Kita hanya diam di tempat menunggu zombie-zombie itu datang. Tapi, di game seri ke-2 nya, kita bisa berjalan dan berkeliling mencari zombie. Hebat,kan? Nanti IndoKref akan menulis pos tentang game 13 Days In Hell 2. Makanya, ikuti terus IndoKref dengan menambahkan kontak google+. Baiklah, sudah saatnya IndoKref akan membagikan screenshot-nya.
     
        Lumayan seru,kan? Grafik dan resolusi gambar yang tidak terlalu jelek. Oke, cukup sekian dulu dari IndoKref tentang game ini. Ikuti terus IndoKref,ya! Terima kasih telah berkunjung dan jangan lupa tinggalkan komentarmu! Sampai jumpa!

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © IndoKref Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger