Game Sharing Experience: Pou (Android&iOS)

         Halo,guys! Terima kasih atas kesetiannya untuk berkunjung ke blog yang yang masih ada kekurangannya ini. Nah, kali ini IndoKref akan membagikan info tentang salah satu game yang paling banyak diunduh di Play Store.Yap, namanya Pou. Game ini seperti game The Sims: Pet. Game ini tergolong game simulasi. Jadi, kalau ada yang ingin mencoba untuk memelihara suatu hewan atau binatang peliharaan, tapi tidak diperbolehkan, kamu bisa mencoba game ini.  

         Game ini cukup menarik, karena selain kamu bisa memelihara dan membesarkan hewan, kamu bisa juga bermain dengannya. Game ini sudah mempersiapkan banyak mini-games yang bisa dimainkan. Dan juga hewanmu bisa bertambah besar dan naik level! Namun, IndoKref juga sebenarnya bingung, karna Pou ini bukan hewan peliharaan biasa. Dia berbentuk seperti puding. Tak ada tangan dan kaki. Lucu juga sih. Nah, saatnya IndoKref memberikan screenshot-nya.
Pou - screenshot

Tak usah diragukan lagi, game ini sudah diunduh lebih dari 100 juta kali di Play Store! Dan di-rating di Play Store dengan 4 bintang lebih dengan total rating lebih dari 4 juta kali! Nah, kalau sudah tak sabar, langsung saja klik di sini untuk ke PlayStore dan di sini untuk ke App Store. Tolong komentarnya dan juta tetap dukung IndoKref,ya! 

1 comments:

  1. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete

 

Copyright © IndoKref Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger