Game Sharing Experience: Tiny Tower (Android&IOS)


               Halo, guys! Kali ini, IndoKref akan membahas salah satu game beresolusi rendah, tapi tetap asyik dimainkan, yaitu Tiny Tower.

Game beresolusi mirip Minecraft tetapi berbeda kategori game ini adalah game management, contohnya kita bisa membangun banyak lantai dalam gedung. Dan, kamu bisa membangun banyak ruangan (maksudnya seperti restoran, apartemen, dan sebagainya (maaf kalau pemakaian kata-nya salah)).
              Dan, uniknya lagi, jika kamu membangun apartemen dan ada yang meninggali tempat tersebut, orang tersebut bisa kamu pekerjakan untuk lantai di gedungmu. Hebat,kan? Game buatan Mobage ini telah menembus angka 1 juta kali pengunduhan (Play Store)! Dan rate-nya di App Store 4 bintang lebih dengan jumlah peng-rate-nya mencapai 384391 kali! Sudah cukup bukti untuk mengunduh-nya,kan? Nih, bisa langsung dilihat screenshot-nya.

iPhone Screenshot 1

Game ini sudah pernah IndoKref coba. Dan game ini mengagumkan! Kalau ada yang sudah 'gatal' untuk mengunduh-nya, bisa langsung klik di sini untuk Play Store, dan di sini untuk App Store. Kalau begitu, cukup sekian dulu dari IndoKref. Sampai jumpa lagi! (Tolong komentar-nya, ya!)

1 comments:

  1. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete

 

Copyright © IndoKref Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger