Tips dan Saran IndoKref saat ujian

         

                     Halo, guys! Berjumpa lagi di blog IndoKref, nih. Ada yang lagi belajar atau mengalami masa-masa ujian? Dan itu membuatmu stres? Atau malas belajar karna sudah memikirkan banyak soal-soal yang ruwet dan bikin pusing? Jangan pikirkan hal nnegatif fulu, guys! Nih, IndoKref membagikan saran dan informasi untuk kamu.
                     

                      1. Siapkan segala sesuatunya dengan matang

                  Saat kamu akan 'menerjang' curamnya masa ujian, kamu harus menyiapkan segala sesuatunya dengan matang dan teratur. Tidak hanya belajar saja yang harus dijadwal, tidur, makan , dan juga salah satu faktor yang berpengaruh saat ujian. Jangan makan makanan yang menurutmu akan membuatmu sakit atau menjadi tak enak untuk melakukan apapun seperti makan sambal yang terlalu asam dan cabe kering yang sangat pedas. Jadwal makan harus kita atur dan jangan terlalu banyak makan, karna biasanya habis itu akan mengantuk, iya kan? Hahahahaha. Jangan tidur terlalu malam, karna akan membuatmu mengantuk keesokan harinya.
     
                     2. Lebih tenang

                         Saat kamu lebih tenang mengerjakan ujiannya, kamu akan bisa berkonsentrasi lebih karna fokus. Kalau kamu panik, fokusmu akan hilang dan tak bisa berkonsentrasi. Jika kamu mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang, tentu saja kamu tak akan gugup atau panik sampai nge blank kan? Jangan sampai hal itu terjadi.

                          3. Periksa Kembali Jawaban

                         Ini adalah hal termalas yang kita lakukan saat ujian, benar kan? Tetapi, ini juga akan membantu kamu untuk mendapat nilai lebih baik. Dan juga bisa memanfaatkan waktu yang masih tersisa saat ujian. Lebih baik memeriksa dari pada mengulang, kan?

                           4. Lebih Fokus

                          Saat ujian berlangsung, usahakan kamu hanya fokus ke soal dan jawaban. Jangan hiraukan kebisingan atau suara berisik, karna sekali kamu gak fokus saat mengerjakan soal, kamu bisa lupa apa jawaban soal tersebut.

             Untuk sekarang, cukup sekian dari saran dan tips IndoKref, kalau ada yang merasa mempunyai pertanyaan, bisa saja komen atau tweet indokref di @indokref. Terima kasih

1 comments:

  1. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete

 

Copyright © IndoKref Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger